My Illustration - with adobe Illustrator


Capek inggris-inggrisan melulu, kali ini saya hanya ingin memajang showcase. Hasil karya ilustrasi saya yang paling ehem, emh, walaupun ya memang begitu biasa. namun sangat luar biasa buat saya karena baru kali ini saya bisa membuat sesuatu dengan Illustrator. Inilah, karya newbie, tanpa pengetahuan sama sekali. jadi asal nyoba, kebetulan jadi. Alhamdulillah, semoga ada saran dan kritik yang bisa membangun semangat saya. hehe...

1. Flouie

adalah gambar bunga dari gambar saya terdahulu, dari sketch, saya trace di AI (setelah sebelumnya saya foto dahulu), lalu diwarnai saja seadanya. Itu juga nggak sengaja, hehe.


2. Sepatu Kaca


kalau sepatu ini, saya trace dari gambar sepatu atau wedges yang ada di website toko online. Lumayan mudah, dan kelihatan indah? Iyakah?


3. Did you get what I mean?

Berawal dari tulisan biasa, saat saya gemar sekali mncoret-coret waktu sedang suntuk belajar atau apa. Tiang lampu mewakili tanda tanya besar, apakahkamu tau apa maksud saya? Did you get what I mean? Get it?

Yah, dengan karya yang sangat biasa ini, saya mengharapkan apresiasi dari anda agar bisa lebih dan lebih lagi menghasilkan dalam berkarya. Saran dan support anda akan sangat saya hargai. terima kasih :)

0 komentar: